Happy Socks x Havaianas, Perpaduan Berlawanan untuk Musim Panas

Selasa, 10 September 2019 - 02:32 WIB
Happy Socks x Havaianas, Perpaduan Berlawanan untuk Musim Panas
Happy Socks x Havaianas, Perpaduan Berlawanan untuk Musim Panas
A A A
JAKARTA - Merek sandal asal Brazil, Havaianas untuk kali pertama berkolaborasi dengan merek pionir kaus kaki dan pakaian dalam, Happy Socks. Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian koleksi dengan desain yang unik untuk melengkapi musim panas kali ini.

Memiliki visi yang serupa, yaitu menciptakan produk sehari-hari dengan desain yang ikonik dan penuh warna, Havaianas dan Happy Socks kali ini menghadirkan set kaus kaki dan sandal dalam tiga desain berbeda. Terinspirasi hamparan lahan salju di Swedia dan barisan pantai-pantai indah di Brazil, koleksi ini akan terus memberikan semangat hangatnya musim panas dalam kondisi apapun.

“Havaianas selalu mengedepankan kenyamanan dan kebahagiaan dari pemakainya, dan melalui kolaborasi ini Anda dapat merasakan sensasi tersebut sepanjang tahun, yang menjadikan Havaianas sebagai alas kaki yang cocok untuk digunakan baik di rumah maupun untuk liburan, sepanjang tahun," kata Global Vice President Sandals, Carla Schmitzberger dalam keterangan resminya, Senin (9/9).

Desain dalam koleksi ini di antaranya desain ski, pegunungan salju, pohon palem, burung tukan, dan desain ombak laut. Di kolaborasi kali ini, Happy Socks mengeluarkan desain kaus kaki yang pas digunakan dengan sandal, dengan itu Anda dapat menggunakan sandal Havaianas baik untuk di dalam dan luar rumah serta dalam cuaca apapun sepanjang tahun, yang akan menjaga semangat musim panas tetap ada setiap saat.

"Ini adalah perpaduan dari dua hal yang berlawanan namun ternyata dapat menghasilkan kolaborasi yang menarik yang menjadikan kaus kaki dan sandal sebagai kombinasi sempurna yang dapat menyebarkan kebahagiaan dan warna bagi pemakainya, kapan pun dan di manapun," terang Founder dan Creative Director Happy Socks, Viktor Tell.

Koleksi Happy Socks x Havaianas akan tersedia di gerai Havaianas di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, AEON Mall BSD, Beachwalk Bali, dan Summer Shack Bali, serta tersedia secara online di Zalora sejak 4 September lalu. Set kaus kaki dan sandal tersedia dalam ukuran 37-44 yang dibanderol dengan harga Rp749.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)